Kejari Landak Panggil Perusahaan Menunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan

Kejari Landak Panggil Perusahaan Menunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan

Sebulan lalu

Bagikan

Oleh: Harmanta

Editor: Subkhi Kurnia Santosa


Kejari Landak Panggil Perusahaan Menunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan 

Kepala Bidang Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Budi Kurniawan Tymbas, S.H saat Audiensi dengan Perusahaan Menunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan di Aula kejaksaan Negeri Landak, Rabu (13/3/2024), Fot: (BPJS Ketenagakerjaan Kalbar)



KBRN,  Pontianak: Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak melalui Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara  memanggil perusahaan menunggak iuran BPJS Ketenagakerjaan. Proses pemanggilan ini dilakukan untuk mediasi terkait dengan kewajiban Perusahaan dalam pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan. 


"Total sebanyak 14 perusahaan telah dipanggil untuk dilakukan mediasi perihal tunggakan iuran," jelas Kepala Bidang  Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Budi Kurniawan Tymbas, S.H di Aula kejaksaan Negeri Landak, Rabu (13/3/2024).


Budi Kurniawan Tymbas berharap melalui proses mediasi yang dilakukan ini perusahaan menjadi patuh atau tertib dalam pembayaran kewajibannya. 


Ryan Gustaviana Kepala Kantor Cabang BPJS Kalimantan Barat mengungkapkan bahwa kerjasama dengan kejaksaan negeri landak ini adalah tindaklanjut dari perjanjian kerjasama yang telah dilakukan. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kepatuhan perusahaan dalam melaksanakan kewajibannya baik dari segi pembayaran iuran maupun mendaftarkan seluruh tenaga kerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan. "Kerjasama ini juga kami akukan untuk memastikan hak pekerja dalam program BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal oleh pekerja maupun ahli waris," pungkas Ryan Gustaviana.


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu