Beri Perlindungan Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan Beri Penghargaan ke Apriyadi

Beri Perlindungan Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan Beri Penghargaan ke Apriyadi

Sebulan lalu

Bagikan

Penulis: Romadon 


Kepala Wilayah Sumbagsel BPJS Ketenagakerjaan, Muhyidin menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj Bupati Muba Apriyadi dan perangkat daerah di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (16/2/2024).


Palembang, Sumselupdate.com – Berkat dedikasi tinggi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) dalam memberikan perlindungan terhadap pekerja di Kabupaten Muba terkait program jaminan sosial ketenagakerjaan.


BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel memberikan penghargaan terhadap Pj Bupti Muba Apriyadi dan perangkat daerah, penghargaan tersebut diberikan di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (16/2/2024).


“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang telah mendorong implementasi jamsos. Ini semua tidak terlepas dari komitmen oleh Pj Bupati Muba dan seluruh perangkat daerah di Kabupaten Muba,” kata Kepala Wilayah Sumbagsel BPJS Ketenagakerjaan, Muhyidin, Senin (19/2/2024).


Dikatakannya, atas komitmen implementasi program BPJS Ketenagakerjaan ini Kabupaten Muba juga masuk 3 besar yang akan menjadi nominator penerima penghargaan Paritrana Award tahun 2023 pemerintah kabupaten/kota.


“Kita diberikan mandat untuk melindungi pekerja yang ada di seluruh Indonesia, khusus Kabupaten Muba apa yang telah dilakukan dalam melindungi pekerjaan sudah sangat baik dilakukan,” ungkapnya.


Lanjutnya, dukungan yang diberikan oleh Pemkab Muba ke depan akan semakin kuat lagi, dan atas apa yang sudah dilakukan dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.


“Mudah-mudahan program yang sudah dicanangkan Pj Bupati Muba dalam memberikan perlindungan kepada masyarakatnya para pekerja baik formal maupun informal kedepannya terus berkembang,” tutupnya.


Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi mengatakan Pemkab Muba terus berkomitmen memberikan perlindungan kepada masyarakat para pencari nafkah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.


Di mana, pekerja yang ada di Kabupaten Muba sangat perlu adanya BPJS Ketenagakerjaan dalam melindungi mereka.


Menurutnya, program jaminan sosial ketenagakerjaan ini memang layak untuk terus dikembangkan mengingat memang sangat bermanfaat bagi masyarakat.


“Terima kasih atas apresiasi yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan kami bekerja ini untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tuturnya.


Sementara itu, Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Palembang Moch Faisal dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Muba khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, yang melakukan terobosan-terobosan dan program sangat bermanfaat bagi masyarakat Muba.


“Muba ini menjadi kabupaten terdepan yang terus berinovasi dan sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya.


Pihaknya sangat apresiasi terhadap program program yang dibuat Pemkab Muba, untuk mensejahterakan masyarakatnya dalam program BPJS Ketenagakerjaan antara lain dengan perlindungan bagi seluruh NON ASN, perangkat desa, RT/RW dan masyarakat miskin ekstrim kategori pekerja rentan.


Untuk itu ia berharap, atas kerja sama  terus terjalin untuk mensejahterakan seluruh masyarakat pekerja dan mengentaskan kemiskinan ekstrim di kabupaten Musi Banyuasin. (**)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu