67 atlet tinju kota Tangerang dilindungi BPJAMSOSTEK

67 atlet tinju kota Tangerang dilindungi BPJAMSOSTEK

9 bulan lalu

Bagikan

Penyerahan secara simbolis kartu peserta BPJAMSOSTEK oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi kepada atlet yang disaksikan oleh Kadispora Kaonang dan ketua KONI Kota Tangerang, Dirman pada acara kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang di GOR Jatiuwung kemarin. (ANTARA/HO-Bpjamsostek Cikokol)


Tangerang (ANTARA) - Sebanyak 67 orang atlet tinju dan ofisial di Kota Tangerang, Banten, yang mengikuti kejuaraan tinju amatir telah terlindungi program jaminan sosial BPJAMSOSTEK.


Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Tangerang Cikokol, Zain Setyadi di Tangerang, Kamis, mengatakan perlindungan jaminan sosial sangat penting dimiliki seluruh atlet karena memiliki risiko yang tinggi pada saat mengikuti kompetisi.


"Alhamdulillah, sebanyak 67 orang yang terdiri dari atlet dan ofisial telah terlindungi program jaminan sosial BPJAMSOSTEK,” kata Zain Setyadi.


Ia juga berharap melalui program ini nantinya para atlet tidak perlu cemas jika terjadi cedera atau lainnya. Karena BPJS Ketenagakerjaan siap memberikan pelayanan yang maksimal.


"Apalagi kita ketahui bahwa kejuaraan tinju ini merupakan olahraga yang sangat keras, setiap atlet yang bertanding memiliki risiko celaka. Sehingga kami ada untuk memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.


Zain juga berharap para atlet dapat menampilkan performa terbaiknya pada Kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang tersebut.


"Semoga para atlet dan ofisial pada Kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang memberikan penampilan terbaiknya," katanya.


Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menambahkan dengan adanya kerja sama itu, diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada atlet dan memotivasi untuk meraih prestasi.



Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu