Serah Terima Jabatan Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan

Press Release

BPJS Ketenagakerjaan

 

"Serah Terima Jabatan Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan"

 

Jakarta, 24 Februari 2016, Presiden RI Joko Widodo resmi mengangkat Dewan Pengawas dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan periode 2016-2021 berdasarkan berdasarkan Keppres 25/P/2016. Agus Susanto resmi menjadi Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan yang baru menggantikan Elvyn G. Masassya. 

Di hari yang sama setelah pelantikan, Selasa (23/02) kemarin bertempat di Gedung Menara Jamsostek Jakarta, Elvyn G Masassya dan Direksi serta Dewan Pengawas periode sebelumnya melakukan serah terima jabatan kepada Agus Susanto selaku Direktur Utama dan jajaran Direksi yang baru periode 2016-2021. Mulabasa Hutabarat selaku Ketua Dewan Pengawas periode sebelumnya juga melakukan serah terima jabatan kepada Guntur Witjaksono selaku Ketua Dewan Pengawas Periode 2016-2021.

Pada kesempatan itu, Agus Susanto mengucapkan terima kasih kepada para Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan periode sebelumnya atas kerja keras dan pencapaian yang diperoleh hingga saat ini.

"Semoga ke depannya, BPJS Ketenagakerjaan dapat menjadi jembatan menuju masyarakat yang sejahtera, memiliki ketahanan sosial yang tangguh dengan kualitas hidup lebih baik", kata Agus.

Jajaran Direksi BPJS Ketenagakerjaan periode 2016-2021 adalah Agus Susanto sebagai Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan dengan jajaran direksi antara lain Krishna Syarif, Evi Afiatin, Enda Ilyas Lubis, Amran Nasution, Sumarjono dan Naufal mahfudz.

Adapun jajaran Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan yang baru antara lain Guntur Witjaksono selaku Ketua Dewan Pengawas diikuti oleh Syafri Adnan Baharuddin, Eko Darwanto, Rekson Silaban, M Aditya Warman, Inda D Hasman dan Poempida Hidayatulloh sebagai Anggota Dewan Pengawas.

 

 

 

Irvansyah Utoh Banja

Kepala Urusan Komunikasi Eksternal

pps. Kadiv

 

Contact Person:

Moch. Arfan

moch.arfan@bpjsketenagakerjaan.go.id

08176341342 / 08984436437