Monev Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Bojonegoro

Monev Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Bojonegoro

13 hari lalu

Bagikan

Reporter: Biro Bojonegoro|Editor: Fatkhul Aziz

Monev Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Bojonegoro


BOJONEGORO, MEMORANDUM - Pemerintah Kabupaten BOJONEGORO akan menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi jaminan sosial ketenagakerjaan di Kecamatan Sugihwaras dan Kecamatan Sukosewu. Acara ini bertujuan untuk memastikan efektivitas program jaminan sosial bagi Pemerintah Desa, RT/RW, dan BPD beserta pekerja rentan di kedua kecamatan tersebut.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga akan dilakukan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan di lingkungan desa. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepesertaan Perangkat Desa, RT/RW, dan BPD dalam program tersebut.

Acara ini akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Maret 2024, mulai pukul 09.00 hingga 11.30 di Kantor Kecamatan Sugihwaras, Jalan Raya Sugihwaras No. 739, Bojonegoro. Peserta kegiatan termasuk Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro, Camat Sugihwaras, Kasi Kesra Kecamatan Sukosewu, serta Sekretaris Desa dari kedua kecamatan yang bersangkutan.

Salah satu poin penting dalam kegiatan ini adalah penyampaian data dan petunjuk verifikasi-validasi Penerima Bantuan Iuran Bukan Penerima Upah dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2024.

Menurut Rd Edi Sasono, selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro, Monitoring dan Evaluasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan diharapkan mampu memberikan edukasi tentang pentingnya perlindungan kepada pekerja rentan saat bekerja.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan jaminan sosial dan keberlanjutan ekonomi di wilayah Kabupaten Bojonegoro.(top)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu