IIK BPJAMSOSTEK salurkan bantuan paket sembako


Posted : 11-05-2020 00:55:31

Palangka Raya (ANTARA) - Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJS Ketenagakerjaan Badan Penyelenggara...

Palangka Raya (ANTARA) - Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJS Ketenagakerjaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Palangka Raya melakukan baksos penyerahan sembako kepada Masyarakat yang "kurang beruntung" di Palangka Raya.
"Pada kegiatan ini IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya memberikan 40 bingkisan sembako yang berisi beras 5 kg, minyak, mie instan, gula pasir, susu kental teh," kata Mirna Roy selaku ketua IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya, Sabtu.
Selain sebagai wujud kepedulian IIK BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini juga sebagai momentum karena akan diterapkannya PSBB di kota Palangka Raya.
Relawan penanganan COVID-19 di Kotim dilindungi jaminan sosial
“Melalui kegiatan baksos IIK ini kami mendorong warga agar dapat mengikuti himbauan pemerintah dengan melakukan physical distancing dan tidak keluar rumah jika tidak mendesak" katanya.
Menurut Mirna kehadiran IIK dalam kesempatan kali ini bukan saja sebagai peran dalam rangka mendukung karyawan BPJAMSOSTEK yg notabene nya para suami, akan tetapi secara tidak langsung juga ikut membantu memperkenalkan Corporate Branding BPJAMSOSTEK kepada masyarakat secara luas.
Di tempat yang sama, Royyan Huda, Kepala Kantor BPJamsostek Palangka Raya mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut adalah inisiatif dari Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK.
"Dengan baksos tersebut semoga dapat mengurangi beban warga yg terdampak Covid19 ini," katanya.