BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa Bagikan Daging Kurban


Posted : 13-08-2019 09:27:53

SURABAYA, beritalima.com | Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Utama Surabaya Karimunjawa membagikan daging kurban pada masyarakat di kantornya, Senin (12/8/2019) sore.


Daging Kurban itu didistribusikan kepada Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Surabaya, Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Surabaya, masyarakat sekitar, dan peserta BPJS Ketenagakerjaan.


“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat,” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Utama Surabaya Karimunjawa, Suharto, di sela membagikan daging kurban.


“Ini bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tandas dia dengan didampingi Kabid SDM dan Umum BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Vinca Meitasari.


Dituturkan, pembagian daging kurban seperti ini rutin dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha. Dia berharap program TJSL yang dikemas dalam kegiatan Idul Adha ini bermanfaat bagi orang banyak, dan InsyaAllah ibadah ini diterima Allah SWT, serta lebih meningkatkan ketaqwaan.


Menurutnya, melalui kegiatan berbagi ini juga menjadi ajang sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan tentang manfaat dan program serta diharapkan dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat. (Ganefo)