Puluhan Anak Yatim Gelar Doa Bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing


Posted : 08-11-2018 09:26:55

JAKARTA – Puluhan anak yatim rutin gelar doa bersama dengan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Cilincing .

“Kegiatan doa bersama anak yatim ini adalah kegiatan rutin, agar diberi kesehatan yang baik dan dapat menjalankan pekerjaan seoptimal mungkin serta kami juga bisa terus amanah untuk semua peserta bpjs ketenagakerjaan.” ungkap Yudi Amrinal selaku Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilincing, Rabu (7/11/2018).

Acara doa bersama terakhir sudah dilakukan pada 26 Oktober dengan mengundang Yayasan Al Muttaqin Annursyahim yang bertempat di Jalan Mangga Lontar II jakarta utara.

Selain doa, dzikir dan yasinan, BPJS Jakarta Cilincing, lanjutnya, juga menyerahkan santunan dan makan bersama . “Pemberian santunan ini bukan terkait klaim, tapi untuk anak anak yatim piatu yang memang semua dana berasal dari karyawan yang dengan sukarela menyisihkan rezekinya sebagai bentuk kepedulian sosial.” tambah yudi

BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan sumbangan beberapa parcel dan produk makanan yang diterima dari perusahaan binaan kantor cabang.

“Kami sebenarnya sudah menolak, tetapi yang datang dan memberikan langsung parcel ini hanya bertugas sebagai pengantar saja, jadi kami menerimanya dan kami berkomitmen untuk memberikannya kepada orang yang membutuhkan,” ujar Yudi. “Hal ini juga sudah kami sampaikan kepada perusahaan dan kami menghimbau supaya tidak ada lagi memberikan barang walaupun kue kecil sekalipun kepada karyawan bpjs ketenagakerjaan.” pungkas Yudi.(tri)