Gebyar Ramadan BPJSTK Cabang Rengat Berlangsung Meriah


Posted : 11-06-2018 21:10:03

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Rengat menyelenggarakan Gebyar Ramadan BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat, Iksarudin menjelaskan Gebyar Ramadan BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan puncak dari Pasar Ramadan yang digelar semenjak awal Ramadan tepatnya tanggal 17 Mei 2018, dimana para peserta yang mendaftar akan mendapat hadiah dengan cara diundi oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat.

Sebanyak 75 paket hadiah berupa barang-barang elektronik dan sembako disediakan pada gelaran Gebyar Ramadan BPJS Ketenagakerjaan tersebut. Sejumlah hadiah yang disediakan, diantaranya kulkas, kipas angin, dispenser, blender, mixer, parcel sembako, dan juga minuman ringan.

"Peserta pengundian hanya dikhususkan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mendaftar selama pelaksanaan Pasar Ramadan," katanya.

Selain itu, pada saat Gebyar Ramadan tersebut juga digelar tanya jawab antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat dengan para peserta yang hadir.

"Dalam tanya jawab yang dilakukan, masyarakat bisa lebih mengerti tentang manfaat program perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat," kata Iksarudin. Pada saat tanya jawab tersebut, masyarakat juga berkesempatan mengikuti kuis dengan hadiah berupa paket sembako.

Iksarudin berkata program Gebyar Ramadan ini merupakan bentuk kontribusi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat kepada masyarakat Kabupaten Inhu.

Baca: Pemijat Tradisional Tewas Bersimbah Darah di Panti Pijat, Pakaiannya Tersingkap

Melihat respon masyarakat yang begitu tinggi terhadap gelaran Gebyar Ramadan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat berencana mengagendakan kembali Gebyar Ramadan tersebut di tahun-tahun mendatang.(ton)