Zero Accident Award BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2015


BPJS Ketenagakerjaan turut berpartisipasi terhadap upaya promotif dan preventif kesehatan kerja di perusahaan, dan mengapresiasi perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang dinilai berhasil menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3), mampu mengendalikan tingkat kecelakaan kerja terutama di lingkungan perusahaan, tertib administrasi dan iuran serta mendukung BPJS Ketenagakerjaan dalam pelaksanaan Program Kembali Bekerja (Return to Work).

Untuk itu, pada Tahun 2015 BPJS Ketenagakerjaan menyelenggarakan Zero Accident Award BPJS Ketenagakerjaan, sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para perusaahan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Seluruh perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan diseleksi dan diverifikasi oleh Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan. Berdasarkan proses seleksi dan verifikasi, setiap Kantor Wilayah mengusulkan 2 (dua) perusahaan untuk proses lebih lanjut d Tingkat Nasioanal.

Sehingga didapatkan 22 Perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagai kandidat pemenang Zero Accident Award 2015. Berdasarkan hasil maka telah ditetapkan 3 perusahaan sebagai pemenang Zero Accident Award BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2015, yaitu:

  1. Juara I
  1. Juara II:
  1. Juara III:

 Kegiatan ini diagendakan berlangsung setiap tahun