Hari Anti Korupsi Internasional (Haki)

Expo Hari Anti Korupsi Internasional adalah kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan wujud dari komitmen dan kampanye lembaga dalam melakukan tindakan pencegahan korupsi.
Sesuai dengan surat dari Pemerintah Provinsi Riau Nomor: 005/IP/89.25 tanggal 25 November 2016, BPJS Ketenagakerjaan melalui Komite Good Governance yang bekerjasama dengan Kanwil Sumbarriau, Kacab Pekanbaru Kota, Kacab Pekanbaru Panam serta PIC komunikasi dan Tunas Integritas ikut berpartisipasi bersama dengan 144 peserta dari berbagai instansi pada acara yang diadakan pada pada tanggal 8-10 Desember 2016 di Pekanbaru (Riau).
Dengan mengangkat tema "Ayo! Bergerak! BPJS Ketenagakerjaan Sejahterakan Pekerja Untuk Indonesia Tangguh", BPJS Ketenagakerjaan menampilkan konten Good Governance, implementasi Fraud Control System serta Pengendalian Gratifikasi sebagai materi pendukung dalam even ini.

 

Tampilan booth yang inovatif dalam memberikan sosialisasi kepada pengunjung, penyajian materi Good Governance, Gratifikasi dan Whistleblowing System menjadi bagian dari edukasi kepada para pengunjung, yang dipadukan kuis interaktif sebagai bagian dari rangkaian acara booth BPJS Ketenagakerjaan.

Dari keseluruhan rangkaian acara, BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan sebagai "Booth Terbaik 2" dari 144 peserta integrity expo 2016 dimana penghargaan langsung diberikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga di dampingi oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang kepada Dedy Pramiadi selaku Ketua Komite Good Governance BPJS Ketenagakerjaan.

Pemberian Piagam Penghargaan sebagai Booth Terbaik II Integrity Expo (HAKI) 2016