BPJS Ketenagakerjaan Muaraenim Buka Bersama Anak Yatim

Posted: 10 hari lalu

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1438 H, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) anak-anak panti asuhan di Hotel Sintesa Peninsula Muaraenim, Kamis (15/6/2017).

Bukber yang diikuti oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim, juga memberikan santunan dan bantuan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan dan Ponpes Raudhatut Yaufiq Muaraenim.

Menurut Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muaraenim Nolly Noer Amin, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar sesama karyawan, juga merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dengan rahmat dan nikmat yang telah diberikannya selama ini.

Dan wujud dari hal tersebut salah satunya adalah dengan memberikan santunan dan bantuan kepada para anak yatim dan panti asuhan. Dan mudah-mudahan amal ini menjadi berkah dan diridhoi Allah SWT serta bermanfaat bagi yang menerimanya.

"Bantuan ini merupakan sumbangsih seluruh karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Muaraenim. Kami minta doa semoga BPJS Ketenagakerjaan khususnya Cabang Muaraenim ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan dan manfaat," kata Nolly usai memberikan santunan kepada anak-anal Yatim.

Sementara itu dalam tausyiah yang diisi oleh ustads H Khoirman Yusuf SE, ia mengingatkan kepada seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan, untuk tidak menyia-nyiakan bulan suci Ramadhan dan mengisinya dengan memperbanyak amal ibadah.

Sebab dibulan suci Ramadhan setiap amal kebaikan akan diganjar oleh Allah berlipat-lipat bila dibandingkan pada bulan lainnya.

Selain itu juga, ia mengingatkan kepada seluruh umat muslim yang mampu untuk tidak lupa menunaikan zakat, khususnya saat ini adalah zakat fitrah.