BRI Sebagai Mitra Layanan BPJS Ketenagakerjaan

Posted: 6 bulan lalu

RADAR TRENGGALEK – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Trenggalek sebagai Service Point Office (SPO) yang melayani pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan baik PU (Penerima Upah) dan Bukan Penerima Upah (BPU) menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) kepada penerima polis. Penyerahan klaim berlangsung di sela acara Business Gathering Nasabah Tahun 2017 yang berlangsung di Hotel Jaas kemarin malam.

 

Penyerahan klaim asuransi oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar Oky Widya Gandha, S.Sos,M.M didampingi Manajer Pemasaran BRI Cabang Trenggalek Irfan Muchsin Pratama kepada Hj. Siti Muawanah, yaitu istri dari almarhum Maryono yang semasa hidupnya sebagai salah satu nasabah BRI. "Kami turut berbela sungkawa, klaim ini bukan merupakan hadiah, namun sebagai hak yang harus diberikan karena almarhum suami ibu merupakan nasabah BPJS," ucap Oky.

 

Ditambahkan Oky, dengan nasabah menjadi peserta BPJS, maka dengan kepesertaan tersebut sebagai kebutuhan yang tidak hanya untuk diri sendiri, namun juga untuk karyawan. "Ketika risiko itu muncul, maka kebutuhan finansial akan tertanggulangi. Sehingga BPJS benar – benar memberikan jaminan sosial kebutuhan nasabah," lanjut Oky.

 

Ditambahkan Irfan Muchsin dengan kerjasama BRI dengan BPJS Ketenagakerjaan, memberikan perlindungan kepada nasabah, dimana nasabah akan mendapatkan manfaat yang sangat besar.

Dalam acara Business Gathering Nasabah Tahun 2017 kemarin diberikan juga materi tentang Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan. Setelah presentasi atau pemaparan, undangan dari para nasabah memanfaatkan kesempatan waktu untuk menanyakan banyak hal tentang BPJS Ketenagakerjaan ini. Memeriahkan suasan, BRI juga menyediakan berbagai hadiah hiburan bagi para undangan uang beruntung.