Gedung Baru, PT BIJAK Makin Kokohkan Jejaringnya

Posted: 4 bulan lalu

Jakarta (JN) - Layaknya seperti anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Binajasa Abadikarya (BIJAK) secara bertahap akan terus berharap agar mendapat dukungan dari BUMN dalam mengelola beberapa hal salah satunya tenaga outsourcing yang dapat membantu untuk membesarkan PT BIJAK.

"Secara internal kita akui memang ibarat given, namun itupun belum semua, seperti outsourcing yang belum semua. Sedangkan untuk bisnis melalui eksternal. Jadi, kami berharap BUMN dapat membantu seperti layaknya anak-anak usaha BUMN lain yang didorong oleh perusahaan BUMN tersebut," harap Direktur Utama PT BIJAK, Muhammad Akip usai peresmian renovasi kantor PT BIJAK di Condet, Jakarta Timur, Kamis (5/1).

Akip menambahkan, saat ini PT BIJAK sudah melayani beberapa spesialis, antara lain Property Management, Cleaning Service, Security, Outsourcing, Penempatan Tenaga Kerja Luar dan Dalam Negeri, Training Centre dan Garuda Maintenance Facility (GMF).

"Khusus untuk perusahaan maskapai penerbangan, kami sudah hampir 3 tahun melakukan kerjasama dengan GMF. Ini sudah kami lakukan layanan pembersihan baik dari sisi interior maupun eksterior," jelasnya kepada media.

Akip berharap di 2017 ini, PT.BIJAK dengan penampilan gedung baru, makin memperkokoh dan melebarkan jejaringnya hingga kantor wilayah dibeberapa daerah dan perusahaan BUMN maupun Swasta lainnya untuk dapat bekerjasama lebih baik dan lebih maksimal lagi.

"Prinsipnya, kami akan tetap menjaga profesionalisme dalam pekerjaan dengan adanya komunikasi yang baik serta ditunjang oleh para tenaga ahli asli lokal yang dimiliki PT BIJAK dalam mengerjakan aspek-aspek pekerjaan di lingkungan perusahaan yang menjadi mitra kami," imbuh Akip. (idris)